aKu

Nama ku adalah Tri Sucipto. ku biasa dipanggil Tri oleh keluargaku dan teman-teman ku. Aku lahir di Tanjungpandan pada tanggal 3 September 1997. Aku adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara(anak bontot).
Ayahku bernama Sopian. Beliau adalah seorang pegawai negeri sipil di Rumah sakit umum daerah Belitung sedangkan ibuku bernama Titien Ertinawati. Beliau adalah seorang ibu rumah tangga yang mengurusiku hingga sebesar ini.
Aku dan keluargaku tinggal di Kota Tanjungpandan, tepatnya di jl Abadi dalam desa Lesung Batang, Tanjungpandan Belitung. Aku mulai memasuki dunia pendidikan pada tahun 2003, di usiaku yang ke 5 tahun.
Aku memulai jenjang pendidikan di TK Angkasa. Tapi cuma sampai satu bulan karena dari kecil aku adalah orang yang sangat pemalu dan satu bulan di TK ibu ku selalu mendampingiku didalam kelas ,dan mulai saat itu akhirnya orang tua ku memutuskan untuk tidak meneruskan TK ku sampai aku bisa mengikuti pelajaran tanpa didampingi ibuku dikarenakan kelakuan ku yang tidak bisa jauh dari ketiak ibuku .
Pada tahun 2009 aku lulus dari dari SD Negeri 51 dan melanjutkan ke jenjang pendidikan SMP. Tepatnya di SMP Negeri 3 Tanjungpandan. SMP Negeri 3 Tanjungpandan salah satu dari 8 sekolah Negeri yang ada di Tanjungpandan saat itu.
Kemudian aku lulus dari SMP Negeri 3 Tanjungpandan pada tahun 2012 dan meneruskan pendidikan SMA di SMA Negeri 2 Tanjungpandan.
Mulai tahun 2015 aku mencoba peruntungan untuk melanjutkan studi Diploma III di Akademi Teknik Elektromedik Semarang hingga saat ini. dikampus swasta yang bisa dibilang tidak banyak yang tau dengan Kampus ini aku mulai banyak belajar hal baru dan mulai mau tau mengenai organisasi mulai dari BEM, UKM MAPALA, UKM Musik aku tergabung di dalam nya. Dan dari sini  pula aku mulai sadar begitu penting nya berorganisasi karena dari awal mengenyam pendidikan dari dasar hingga menegah atas tidak ada satupun organisasi yang pernah aku ikuti . 
Saat ini aku sedang mengerjakan Tugas Akhirku di RSUD Banyumas untuk menyelesaikan DIII Teknik Elektromedik. Mohon doa nya  kawan semoga di lancarkan dalam pengerjaan nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH SUMMING AMPLIFIER (Penguat Penjumlah)

Contoh Proposal Pembentukan UKM Musik IPMAS ATEM Semarang

SEJARAH UKM ATMAPALA